Jumat, 13 Februari 2009

pelampiasan cintamu -_______-

sebenernya gw udah nyangka kejadian itu bakalan keulang lagi , awalnya audrey , metha , pute udh bisa ngeyakinin gw kalo misalnya kejadian itu gabakal keulang lagi , tapi gataunya yang bnr itu dugaan gw , kejadian dulu tuh keulang lagi , kejadian dulu itu gini :
jadi ada seseorang yang nge-add gw , trs gw app tuh ya , dan tiba2 org itu nyapa gw "hey" trs gw kacangin , trs org itu off kan , trs dia ol lg nyapa gw lagi:

a: hey
s: hai
a: ini siapa?
s: shasya
a: anak mana?
s: alazka

pokoknya gitu2 lah ya , basa basi gajelas , udh gitu dia off , yaudah peduli amet cnd2 , ga lama dr dia off , gw off
besokannya gw ol dia juga ol trs dia nyapa gw
a: halo ade
hahaha lucu juga gw dipanggil ade , soalnya selama ini (halah) ga ada satu pun org yang manggil gw 'de' maklum yaaa anak satu2nya (nasib)
trs gw sama dia jd kaka ade gitu2 lah yaaa , gw udh seneng tuh , akhirnya gw punya kaka2 an , supaya gasepi gitu hidup gw (apasih gajelas) trs gw sama dia itu srg otpan smsan gitu2 lah , nah pada suatu saat dia ngmg gini:a:de , kaka dong udh balikan sama mantan kaka
s:oh hehe , congrats ya ka
a:iya,mksh de

dan dia off , gw kira dia dc , gataaaaunyaaaa dia off tapi gabilang2 , haaa bangkeeeeeeeee , sampe skrng dia udah gapernah ol lagi , sms gw lagi , ya emg sih dia udh balikan sama cewenya , tapi ga langsung ngilang gitu aja ya , nyeeseeeeeek abis.
nah kejadian itu keulang lagi , ya emang sih gw sama ********* ga sedeket , gw sama si 'a' duluu tapi ya gitu , sifatnya sama , cuma ngejadiin gw PELAMPIASAN doang , hebat ya (Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar