Jumat, 20 Februari 2009

jumat yang panjang z

jadi ada 3 orang stress yaitu : gw , nadhia , sama chacha 
mau tau ga kenapa? jadi ya gw kan duduknya di sblh chacha , trs nadhia dibelakang , teruus bego nya kita ber3 adalah : DI DALAM SATU KELAS SMSAN , yang lebih bego sih gua sama chacha , udh tau duduknya sebelahan , tinggal ngmg aja susah amet HAHAHA , bego kan?hahaha
terus pas pulang sekolah gw , nadhia sama chacha ke kantin , awalnya gw mau beli makanan , tp gajadi , trs akhirnya nadhia beli lidi yang pedes itu , nah si chacha beli minum , pas si kita ber3 mau ke lantai 2 , si chacha ketemu gebetannya hahaha , trs disapa gitu , asik ya?hahah (eaa chacha asik deh haha)nah pas dilantai dua ada si 'a' aduuh ya males bgt gw , trs gw sama chacha ngelewatin dia kan , katanya chacha dia sih ngeliatin gw , peduli amet lah ya hem hahahaha
abs itu gw ketemuan sama audrey , trs akhirnya gw sama audrey turun kebawah , dibawah kita bingung gitu kan mau ngapain , akhirnya gw sama audrey bediri di depan pos satpam sambil cerita2 gitu ( udh kayak org gila ) eh ternyata si 'a' itu msh diatas , katanya sih ngeliat kebawah trs gitu ( pd lo sha ah ) ya gitu2 lah yaaa , nah ternyata ada seseorang lg gitu di auditorium hahaha ( apasih gw ) , nah akhirnya gw sama audrey ke mcd tuh , tapi nunggu supir nya audrey dulu , trs supir nya audrey kan akhirnya dateng tuh , yaudah deh kita langsung pergi ke mcd , abs dr mcd gw sama audrey muter2 nyari sesuatu gitu (gamgkn gw cerita disini) trs akhirnya kan ketemu , yaudah dh kita balik , tadinya mau ke alazka , berhubung supir nya audrey mau dipake sama papa nya , jadinya gw dijemput di rmh audrey deh hahaha , trs dr situ gw baru les haha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar