Rabu, 18 Februari 2009

whoam

seperti biasa hari ini itu ada yang bikin seneng ada yang bikin gw kesel sampe2 gw gak connect hahaha , pas pulang sekolah , gw , metha , chacha , pute kan ke kopimas gitu , trs kita cerita2 gitu kan sambil ketawa2 , trs si metha ngebaca2 sms nya si chacha (tobat met tobat hahaha) trs ada orang kayak banci gitu , cowo tp pake hotpants pas metha ngeliat langsung ketawa dah itu orang , trus kita kan balik gitu ya kesekolah , gw kira supir gw udah dateeeeng , eh gataunya beloom -__- whoaaaaa , trs kan gw tlp mama gw gitu , gw minta izin soalnya metha sama pute mau ikut gua pulang , udah tuh gw udah dibolehin , akhirnya gw , metha sama pute duduk di depan pintu kaca , trs gw nyariin chacha , gataunya dia udah pulang -_________- , yaudah tuh kita ngbrl2 aja sambil nunggu , nah pas supir gw dateng , supir gw ngamuk2 kagak mau nganterin pute , krn gw kesel gw katain aje , nyokap gw aja ngebolehin , alhasil supir gw mau dah tuh nganterin pute , tp jalannya ngebut gitu ( ga ikhlas lo? ngmg aje ) 
mau tau ga yang bikin gw ga connect apa? DIA GA OL hahahaha ( aga lebay sih emg , tp bnrn ) haaa , itu paraaah bgt , masa dia ga ol sih , berarti yg td gw ngmgn ke pute sama metha itu bnr , gw kan blg ' blm tntu dia ol , blm tntu dia nyapa ' trnyata dia bnrn ga ol :( , sabaar ya shaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar