Kamis, 29 Januari 2009

kamis bahagia z

jadi , pas pulang sekolah , tadinya gw sama chacha mau ke sd , mau nemenin gw ketemu keponakan gw , tapi kayaknya mereka lagi bimbel yaa , jadi gajadi deh , trs akhirnya gw sama chacha keluar mau ngambil hp gw di mobil sekalian jajan , eh ternyata ada mba iyi sama pacarnya ( rahasiamu terbongkar sudah mbaa hahahaha ) trs udah tuh ya , gw duduk2 di depan sd sama nata , audr , chacha , trs gw sama audr kedepan mau jajan lagi gitu , si nata sama chacha gamau ikut yaudah kita tinggal aja hahahaha , abis itu kita tungguin mega yang lagi rapat osis , dari situ gw , chacha , mega , langsung menuju mcd , dimobil itu kan cuma 4 org (trmsk supir gw) udah kayak bawa rombongan sirkus ahahahahahaha , si mega heboh sendiri cerita2 tentang si **************** berkali2 ampe boseeeeeeeen gua meeeeeeg , canda2 , dari mcd gw,mega,chacha kerumah chacha , sesampainya di depan rumah chacha , ternyata ada anjingnya chacha , pas mau turun terjadilah sebuah percakapan (halah)

mega says: mampus lo kan ada anjing
shasya says: cha , itu temon kan?anjing lo?
chacha says: iya , tenang aja meg dia jinak kok sama gw

trs kan udah tuh ya , akhirnya chacha dan mega turun dari mobil , dan pas mereka berdua (chacha dan mega) mau masuk rumah chacha , si mega dikejar sama anjingnya chacha , sumpah kocak abiiiiiiiiis hahahahahahaha , si mega lari2 gitu , langsung buru2 mau masuk kerumah ahahahaha ( maap ya meg aib mu terbongkar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar