Rabu, 25 Februari 2009

bikin bt -_____-

gatau kenapa ya , hari ini gw bt bgt , mungkin juga sih gara2 si itu hahaha
jd tuh yaaa pas istirahat pertama gw lg males turun , males makan , males ngapa2in deh , akhirnya gw di atas sama nata , ya biasalah yaa dia ngeliatin cowo nya
di depan kls gw kan ada bangku nganggur gitu , trs gw sama nata duduk disitu , disitu gw diem aja , soalnya lg ga mood ngmg , dan gatauuu kenapaaa tiba2 gw ngeluarin air mata ( untung nata gatau haha ) terus akhirnya nata minta temenin gw turun kebawah , yaudah deh tuh , gw sama nata turun kebawah soalnya si nata mau beli minum , abs itu udh kan gw naik lagi
gw udh kayak apaan coba , dieeem aja kagak ngmg apa2 , ngmg sih sama metha , tp curhat2 gitu hahaha , sambil nahan ngs itu gua , haduh yaa sabaar aja gw mah hari ini z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar