Kamis, 22 Januari 2009

rese ya

sumpah hari ini itu nge bt in bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ( lebay )
pas istirahat kedua , gw , chacha , dan nadhia lg di depan kelas , lagi ngbrl2 gitu , nah si chacha niat banget buat ngatain gw di depan kaka kelas , tapi untungnya dia ngmg dengan pelan dan pas kaka kelas itu udah lumayan jauh , dan BEGONYA SI NADHIA
c : **** **** hahahahaha
s : parah ah cha
c : gabakal kedengeran kali sya
n : apasih? **** **** ?
DENGAN SUARA TOA , sampe2 kaka kelas gw itu nengok , itu sumpah parah abis , semoga aja dia gak denger
s : itu ada kaka kelas dodol
n : mana sih?
s : ituuuuuuuu
n : oh itu , gak keliatan
s : dodol lu -______________________________________________________-

sekarang gw mau cerita tentang dia , ini sumpah reseeeeeeee banget , minta digampar kali ya
s : lo disapa sama dia gak?
temen gw : iya , dia nyapa gw, lo disapa jg kan?
s : ENGGA DONG -________________-
temen gw : gubrak , gue kira lo disapa sama dia
s : engga lah , inget gitu dia sama gw?
temen gw : sabar aja lah sya
s : HAHAHAHA
itu orang maunya apasih , bingung deh gw sumpah , kmrn baik banget , kmrnnya lg rese , hr ini apalagi -__________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar