Jumat, 23 Januari 2009

jangan sampe yaaaaa hem

kmrn kan ayah gw ulang taun , nah trs mlm nya makan2 gitu deh sama keluarga , pas di perjalanan ayah gw demen banget dengerin lagu kerispatih yang cinta putih , udah gitu gw bilang
s : hrs ya masang lagu ini?
a : gapapa , biar kamu inget sama aldo
s : zzzz -______________________________________-

ayah gw tau dari manaaaa coba , itu lagu kenangan gw sama aldo -_____- , gatau knp ayah gw masang lagu itu berulang2 , sampe bosen gw ngedengerinnya , trs yaudah deh daripada gw ngedengerin lagu itu trs , gw dengerin ipod gw aja msh lbh mending ya , dr pada lagu itu -_____- , selama perjalanan gw kan chat2 gitu kan sama audr , mega , dessy
udah gitu gw nyanyi2 gajelas , tiba2 ayah gw bilang
a: knp kamu gak balikan sama aldo aja?
s: ha?GAMAU , AMIT2 YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ( lebay )
a: gapapa lagi
s: AH GAMAU !

megaaaaaa , sabaaaar yaaaaaaa cowo kan bukan cuma dia masih banyak kok cowo yang lain : )

masa kmrn gw chat sama dia cuma sekali , bentar bgt lagi , trs malemnya dia gak nyapa gw , aaaah rese yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar