Selasa, 20 Januari 2009

aneh ah

hari ini semua orang pada aneh semua ya , engga temen2 gw , termasuk dia
temen2 gw ada yg ngmg ga masuk akal lah , pokoknya pada miring semua deh hahaha
cerita pertama , si chacha
jadi dia itu lagi naik mobil , nah si chacha gak nyadar kalo misalnya kaca mobilnya dia buka , udh gitu dengan pd nya dia nyanyi2 above me dengan toa nya , pas dia lagi nyanyi si ********* lewat hahahahaha ( kalo gw jadi lo sih malu cha hahaha )
cerita kedua , audrey dan pute
tadi kan gw , pute sama audrey jalan ke brasil , awalnya gw gamaaaau karena audrey ngancem nya paaaraaah bangeeet jadinya terpaksa gw ikut -____________- , kan kita nyebrang tuh mau ke brasil trs MALUNYA GW PAS MAU NYEBRANG KEPELESET BATU z , untung pas gw lagi gandengan sama pute dan audrey ( malu gw sumpah malu abis ) , sesampainya kita di brasil ( bahasa lo sha ) gw , pute , audrey mesen makanan , pas makanannya dateng , kita makan sambil cerita2 gitu deeeeeh , dan akhirnya rahasia audrey pun terungkap ( apasih sya ) , kan kita buka2 rahasia masing2 gitu , nah si audrey gila sendiri saking takutnya rahasia dia kebongkar ( aduh drey pute sama gw gabakal bocor kali ) , makanan udah abis trs kita pulang , gw sama pute nebeng mobilnya audr ke sekolah hahaha , dimobil aja si audr masih ketakutan kayak orang apaan tau , pas gw sama pute turun dari mobil audr , gw sama pute kan masuk mobil pas gw buka hp ternyata ada sms dari audr yang isinya " jangan bilang siapa2 ya te " aduh ya drey , udh berapa kali lo ngmg gitu , seharusnya lo dapet piring cantik hahahaha canda dreeeeeey
cerita ke tiga tentang dia
dia itu berubaaaah bgt , dia ol tapi gak nyapa gw , aaaah parah bgt sih itu manusia z ,semoga aja ya nanti malem dia nyapa gw , trs gw sama dia chat2 kayak dulu gitu hahaha ( mau lo itu sha )
cerita ke empat tentang pute
shasya says : ah elah , gw maunya dia yang ol , bukan si itu , kenapa jadi itu yang ol sih ?!
pute says : hahahaha , mungkin dia jodoh lo kali
shasya says : WHAT?!GW JODOH SAMA DIA?! amin te hahahaha
pute says : hahaha , amin
PUTE LO GILA YA , MASA GW JODOH SAMA DIA?GA MUNGKIN TAU , tapi amin sih te hahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar