Jumat, 27 Maret 2009

kamis , 26 maret 2009

jadi gini , hari kamis kmrn tuh pas libur , gue bangun kepagian -_____- , terus yaudah deh gue ol gitu , eh sepi banget yang ol , udh gitu pas siang2 jam 12an gitu nyokap gue blg
mama : sya , mau ikt ga?
shasya : kemana?
mama : ke artha
shasya : aku kerumah audrey aja ya
mama : yaudah
terus yaudah deh , gue blg ke audrey gitu deeeeh , akhirnyaaa jam 3an gitu gue nyampe kerumah audrey , dirumah audrey gue sama audrey makan dulu sambil cerita2 gituu , terus udh deh gue sama audrey otw ke gdg
pas di gading , masyallaaaaah banyak temen2nya audreeeeeey candaaaaaaaaa (alay mksd gue) , trs gue mkr gamgkn kalo misalnya cuman gara2 libur pada banyak alay dan rame nya nauzubilla , eh pas gue ke lapi baru deh ketauan , gara2 ada the changcuters makanya rame dan banyak alay gitu dech ahahaha , trs pas kita nyampe di lapi , gue sama audrey beli popcorn duluu krn rencananyaaa gue sama audrey mau ntn , tapi ternyata gajadi -______- , yaudah dr pada jauh2 kita ke mall 3 , gue blg ke audrey "karokean aja yuk drey" trs yaudah dh tuh , gue sama audrey ke happy puppy , pas gue lg menuju ke happy puppy , ada lagu gelora asmara gituuuuu , berarti ada derby dong? uwoooooo , audrey langsung ya lebay gitu sok2 mau ngs ahahahahaha , pas udh nyampe happy puppy , yang small nya penuh heeem , yaudah akhirnya gue sama audrey dptnya yang medium , lumayan bisa selonjoran udh gitu ada kaca buat ngeliat kebawah lagi ahahahaha , karena gue sama audrey dendaaam , jd nya gue nyanyi 'gelora asmara' trioo loooh sama derby (apadeh) , dari situ gue sama audrey ke dairy queen , gue kan lg mesen gitu , terus gue suruh audrey duduk duluan , eeeh dia balik lagi dan diaa bilaaang
audrey : sha gue takut
shasya : knp?
audrey : udah barengan aja duduknya
shasya : yaudah
trs kan gue duduk gitu , nah banyak org lari2 kaan , trs gue blg
shasya : itu kan changcuters
audrey : nah gue tkt gara2 itu
shasya : ya allah audreeeeey ( sambil ngakak gitu )
terus hp gue kan dipinjem audreeey , dan tibaaa2 adaaa sesuatu lah yaaa a, eh gue melambung deh ahahahahahaha , terus dari situ gue sama audrey ke gdg 3 beli nasi goreng buat tante lucy ahahaha terus pulaaang deeeeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar