Sabtu, 14 Maret 2009

:D

gatau kenapaaa , pagi ini gue bgn pagi bangeeeet , ga pagi2 bgt sih , yaaa sekitar jam 7 an , biasanya jam 9 ahahahaha ( aib ini sbnrnya ) , terus udah tuh ya gue ol , ternyataaaa orang yang gue suka ol ahuahuahua , asik laaah yaaa , terus gataau kenapaaa , gue kepikiran buat ke labs project , awalnyaaa gue maleees bgt , udah gitu gue ajak audrey , awalnya gue udah mikir 'gabakal jadi deh ya' eh gataaau nya jaadi , yaudah tuh yaaa , awalnyaaa gue sama audrey udh deg2an gitu pas mau turun mobil , yaudah deh bodo amet dah , trs gue sama audrey nukerin pre ticket nya gitu2 lah , udh tuh kita masuk , gue sama audrey udh kyk org apaan tau , mondar mandir pokoknya gajls gitu deh , trs gue sama audr keluar mau nukerin minuman , eh ketemu grietha udh tuh ya ngbrl2 gitu , okelah akhirnya gue sama audr masuk lagi ke daleeem , keteeemuuuu ditoooooooo , heboh deh tuh ahahahaha , terussssss ya gue sama audr bahagia2 gitu deeech ahhahaha , i love you lah :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar