Rabu, 04 Maret 2009

4 maret

hoaaam , pagi2 udah ngeliat orang pacaran , malesin bgt lah yaaa hem , gw kan naik ke atas brg audrey tuh yaaa , trs audrey ngmg gini
audrey says : jacket nya bgs tuh haha
shasya says : halah lu , demen sama warna jacket nya aje hahahaah
trs udh kan sampe di atas , pas sampe di depaaan kelaaas , gw sama della gabisa masuk -_____- , gara2 gagang pintu kelas gw copooot z , yaudah deh tuh , gw minta bukain sama yg di dalem , akhirnya dibuka kaan , trs yaudah bel masuk trs bljr gitu2 laaah
pas istirahat pertama , untuk yang kedua kalinya gw ngeliat org pacaraan z , trs gw beli makan , trs makaaan , dan bel masuk , yaudah deh tuh belajar lagi kan
abis sholat gw , chacha , nata , mega kan turun kebawah , engga sengaja gw ngeliat mading sma , disitu kan ada daftar yg birthday bulan maret kaan , pas gw baca
4 maret : ******* * *
ternyata mantan kaka gw hb nya hari ini , baru tau gw HAHAHA -__________- , ahelaaah lagian juga kayak dia msh inget sama gua z
pulang sekolah gw sama anak2 ke kopimas , makan gitu2lah , trs balik lagi kesekolah , teruus pulaaaaaaaaaaaaaaaang , galangsung pulang juga sih , biasalah nganterin mega sama chacha ,dan seperti biasa juga , mega autis nya kumaaat -______- , dan kayaaaknyaaa gua kualat sama mega , dr tadi gua makan mulu -________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar