Selasa, 10 Maret 2009

gue sih sabaar ajaaaa

tadi pagi , kan gue naik bareng dessy tuh yaaa , trs di lantai 2 ada yang lagi pacaran gituuu deeeeh , sweeet bangeeet heeem , trs kita naik kan ke lantai 3 , eh sepi nyaaaa yaaaa , kebanyakan anak kls 9 , dengan pd nya dessy msk ke kelas nya , gataaaunyaaa anak kls 81 , 82 , sama 83 pindaaah ke perpus krn kls nya dipake buat TO anak kls 9 , whoaaaa udh malu aja tuh gue -__________-
trs akhirnya gue , dessy , cynthia ke perpus , sesampainya di perpus , penuuuh gilaaa , udh kaya tempat pengungsian banjir ahuahuahua , trs akhirnya kls 82 di audiovisual , ank 81 di perpus , trs ank 83 di ruaaang rapaaat , asik deh hahahahaha
trs udh kan tuh bljr2 gapenting hahaha cnda , trs istirahat , trs bljr lagi , trs sholat + istirahat , pas istirahat keduaaa , untuk kedua kalinya gue ngeliat orang pacaraaan , haduuuh pcrn mulu yaaa nyadar kek nilai ancur lebur kayak apaan tau hahahaha , trs plg sklh gue , nadhia , chacha ke kopimas , makan minum ngbrl gitu2 lah yaaa , teruus pas kita mau nyebrang buat balik ke sklh , untuuk ketiga kalinya gue ngeliat org pcrn , whoooam bosen ya , kaya ga ada pemandangan lain -__________- , kalo sekali lagi dapet piring cantik itu dr gue , gatau knp dulu gue gapernah kesel kalo ngeliat mereka pcrn , skrng jadi sebeeel bangeet , sabaar aja deh gue hem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar