Rabu, 22 April 2009

peoples who can make me smile :)

audreey alyssa karnadi , temen curhat guee , temen jalaan gueee , walaupun kadang2 suka berantem tanpa sebab , galama juga baikan dengan cara yang gajelas juga hahaha , dia itu the best gue banget yaa , muaaah :)

raissa nadia aulia , eheeem cosmowanda hahahaha , pokoknya the best muah :)

nadhia purwati , anak paling tua diantara gue sama chacha , tapi paling sering kita kerjain ahahaha , peace ya naad :)

anissa meita sari , ini anak emang rada2 gendeng haha canda met , tapi kalo ngasih nasehat lumayaaan daleem hahaha , thanks metaa :)

mega raudatin jannah , anak stress yang suka bikin orang ngakak hahaha , dia juga temen curhat guee , suka ngasih nasehat kalo gue lagi ada masalaaah , thanks meg :)

natasha fibrianty , the best lah ya pokoknya :)

sekoati rimala putri , temen curhat guee , dia yang selalu bikin gue ga pesimis lagi , makasih ya puteeku :)
denissa nadya devy , the best sister :)


arivania fionasari , temeen curhaaaat the best gueee yaaaa , thanks fionaaa :)

sebenernya ada 1 orang lagi yang bener2 bisa bikin gue ketawa , dia juga bisa bikin gue sedih dan dia juga yang bikin gue senyum lagi , tapi gue gabisa masukin disini , dia itu segalaanya deh pokoknya hihi , love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar