Sabtu, 04 April 2009

jumat-sabtu

3 April 2009

happy birthdaay audreey alyssaaaku , hb juga yaa trissi sama pupuut , ahahahaha tau gaak gue ngerjain audrey dua kali loooh , yang pertama disekolah , pas pulang sekolah gue langsung capcus ke AJ Bakery buat beli kue nya audrey , tulisannya 'hb audrey alyssa' trs gue capek naik turun mulu , mana yg buat piso nya kebuang lagi yaa hem , yaudah deeh trs kita dr lantai 3 langsung nyanyi 'happy birthday audreey' gitu2 lah yaa , trs kita ke kantin , dr kantin gue ngajak audrey ke gdg , karin sama tir juga ikuut , karin bilang nya mau beli buku pa hadi apalah entah ahahaha , trs gue sama audrey ke food court mall 3 , gue nungguin tiara karin dan si x kagak muncuul2 , yaudah deh gue sama audrey ke kamar mandi dulu , pas gue keluar dr kamar mandi tiara tlf guee
tir:shasya dimana?
sha:baru keluar dr kmr mandi
tir:ooh , tir , karin , sama si x udah disini
sha: si itu suruh ngumpet aja
tir:yaudah2
trs udah deh , kita ke tirkar dan si x , gue kira si x ngumpeet gataunya engga -________- , pas udah deket gitu , gue blg ke audrey
sha:siapa tuh drey?hahaha
audr:ah shaaaaa
sha:ahahahah cieeee
trs audr langsung duduk gitu deh , trs sweet gitoooo hahaha , ngiri deeeh candaaaa , udah gitu tulisan kue nya 'hb alice from jasper' hahahaha sweet kaaan?ahahaha , krn kita bingung mau makan pake apaaa , gue tir kar ke supermarket beli garpu sama tissue , trs mereka ditinggal beduaaaa , oh iya gue sempet candid mereka berdua loooh hahahahaha , sweet bangeeet uwoooooo , dr situ gue karin tiara audrey , kerumah audreeey trs menggila gitu hahahaha , trs kita diajak makan gitu , trs kita ke grandi deeh trs gitu2 ya pulaang hahaha

4 april 2009

hari ini gue nadhia chacha ke gdg kaan , awalnya kita mau beli tas kembaran gitu tapi gajadi , trs yaudah deh kita ke food court makaan minum sambil ngbrl2 gitu kaan , udh gitu kita mau ke dairy queen lapiaza tp jadinya muter2 gitu , eh pas kita turuun tiba2 nadhia narik tas gueee , trs nadhia blg gini
nad:sya kyk nya gue kenal deh , sambil ngeliat kebawah
sha:(ampir marah gara2 tas gue ditarik) apasih nad
nad:itu
sha:apasih (ngeliat kebawah)
sha: waaaaaaaaaaa , (teriak sambil lari)
lo tau gaak itu siapaaa , si itu loooooooh yang gue kangenin , masyallaaaah kangeen bangeeet gueeee , trs yaudah deeeh kebiasaan guee kalo ngeliat dia langsung gemeteraan deg2an adoooh , trs guechachanadhia ke gramedia , msh ajaa deg2an , kagak bisa mikir gue , trs dr situ gue ke dq , pas di dq gue baru ingeet kalo tgl 4 april taun lalu itu , ada yang ngsh gue bungaaa , itu bnr2 bunga terakhir yaaaa , ya allaaah kangeen banget gueeee , trs pas mau kerumah nya chacha ada percakapan manusia bodoh
shasya:dia kan gamungkin ntn horor psti mlemnya gabisa tdur
chacha:yaiyalah , kan ga lucu msa dia kan setan , msa ntnnya setan , blm lg ntr ktakutan pula ckck
shasya nadhia : ngakak2 gajelas gt

1 komentar: