Kamis, 07 Mei 2009

bad daay

ngeselin ya hari ini sumpah , banyak banget yang bikin gue kesel
pertama , gue baru tau kalo orang yang deket sama gue sikap nya kayak gitu , sumpah gue ganyangkaaa bangeeet , ampuun deh yaaa sampe ngefitnah gue ckckck,parah deh itu
kedua , ini si mayat idup ngeselin banget sih , lama2 gue ceburin ke got kek apalah itu yang jelek2 semua ada di dia , bikin orang tambah emosi aja sih lu ah

audrey says : oh si mayat idup?atau engga oh si 'exist'?

hahaha exist tanda kutiip yaaaa hhh

ketiga,ini masih berbentuk manusia tapi ngeselinnya nauzubilla , lo kira enak apa awalnya elo yang ngasih harapan ke gue , skrng lo giniin gue , lo kira enak apa?cobain aja sendiri gimana rasanya digituin

bagi yang merasa maaf ya disengaja ha ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar